Foto keluarga Esensial Untuk Anak Dari Perceraian

Saya membaca komentar pedih pada blog baru-baru ini ditulis oleh seorang ibu beranak tiga. Dia adalah anak dari perceraian yang ayahnya pindah dari rumah ketika dia empat. Dia berbicara tentang memiliki sangat sedikit foto dirinya sebagai seorang anak dan hanya satu dari ibu dan ayahnya bersama-sama. kakeknya ditemukan dan memberinya foto hanya beberapa tahun yang lalu. Dia dibingkai dan bangga ditampilkan di rumahnya untuk anak-anaknya sendiri untuk melihat.




Dia menjelaskan bagaimana khusus yang salah satu foto dirinya dengan Mom dan Dad adalah dirinya. Ini menunjukkan seorang gadis kecil duduk dengan gembira di rumput dengan dia & ldquo; nyata & rdquo; keluarga & ndash; sebelum perceraian.
Wanita ini sedih bahwa dia tidak punya foto-foto lain dari ayahnya dan beberapa gambar dari masa kecilnya. Dia berasumsi bahwa ibunya menyembunyikan atau hancur semua foto lainnya, & ldquo; mungkin untuk melindungi orang tua tiri saya & rsquo; perasaan & rdquo; saat ia pindah ke bab-bab lain dalam hidupnya.

Dia melanjutkan dengan mengirim pesan ke semua orang tua bercerai yang transisi ke dalam keluarga dicampur. Dia menekankan pentingnya menjaga foto-foto keluarga sebelumnya untuk diberikan kepada anak-anak Anda pada waktu yang tepat & ndash; dan tidak membuangnya. Dia memohon orang-orang yang menikah laki-laki atau perempuan dengan anak-anak untuk & ldquo; menjadi dewasa & rdquo; dan mengakui bahwa anak-anak dari perceraian memiliki hubungan lain yang bermakna dan penting bagi mereka.
Memiliki gambar, hadiah dan pengingat lainnya dari orang tua non-penahanan sangat penting untuk anak-anak Anda. Kita tidak boleh lupa koneksi dan kesetiaan anak bawaan rasakan terhadap kedua orang tua mereka. Ketika satu orang tua diberhentikan, meletakkan atau tidak dihormati oleh orang tua lainnya, bagian dari anak Anda terluka sebagai hasilnya. Mereka juga merasa bahwa sebagian dari diri mereka sendiri cacat yang menciptakan banyak kebingungan internal.

Biarkan anak-anak Anda untuk menjaga hubungan mereka dengan orang tua mereka yang lain & ndash; dan dengan masa lalu mereka, kecuali mereka memilih sebaliknya. Jika Anda & rsquo; re langkah-orangtua, don & rsquo; t mencoba untuk menggantikan Ibu kelahiran atau Dad. Ada ruang di anak & rsquo; s jantung untuk merangkul dan mencintaimu, juga, jika Anda mendapatkan kepercayaan dan rasa hormat mereka. Anda dapat & rsquo; permintaan t atau memaksa.

Wanita & rsquo; posting blog s berakhir dengan meminta kita untuk membayangkan bagaimana kita akan merasa jika seseorang datang ke keluarga kami dan dibuang semua foto Mom dan Dad bersama-sama. Jika kita hanya bisa menempatkan diri ke anak-anak kita & rsquo; s sepatu secara teratur kita akan menghindari begitu banyak kesalahan dalam mengasuh anak, dan begitu banyak luka psikologis.

Wanita ini berbicara untuk jutaan anak-anak dari perceraian dan pesannya perlu didengarkan. Ini & rsquo; s juga validasi lain untuk konsep menciptakan buku cerita keluarga ketika mengatakan anak-anak Anda tentang perceraian. Menunjukkan anak-anak foto keluarga bersama-sama, selama masa bahagia di masa lalu, mengingatkan mereka bahwa bergerak hidup dalam siklus dan akan ada baik kali depan. Hal ini juga menunjukkan bahwa mereka berasal dari cinta dan cinta yang masih ada untuk mereka & ndash; bahkan jika Mom dan Dad tidak lagi hidup bersama.
buku baru saya, Bagaimana Saya Katakan Kids tentang Perceraian itu? A Buat-a-Storybook Panduan untuk Mempersiapkan Anak Anda - dengan Cinta! menyediakan isi-in-the-blank template. Ini panduan orang tua dalam menciptakan buku cerita yang berharga dengan foto keluarga dan sejarah sebagai alat sumber daya yang besar yang menempatkan mereka dalam pola pikir yang tepat untuk memecahkan-the-berita dan bergerak maju dengan keputusan demi kepentingan terbaik dari anak-anak mereka. Bahkan jika Anda panjang melewati perceraian yang sebenarnya, melihat melalui album foto keluarga bisa memicu percakapan dan komunikasi yang tulus antara Anda dan anak-anak Anda.
Ya, itu mungkin membawa beberapa air mata dan kesedihan, tetapi berbicara tentang perasaan mereka dapat menjadi penyembuhan untuk semua orang. Anda juga dapat memulai album foto baru berbagi saat-saat bahagia di masa sekarang sehingga Anda dapat melihat kembali bab ini dalam hidup Anda dengan senyum di bulan dan tahun-tahun mendatang. Bukankah ini apa yang Anda inginkan untuk keluarga Anda?
* * *

Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Cara Membuat Bisnis Ekspedisi Murah Jakarta Dengan eBay Anda Lebih Menguntungkan

Jasa Pengiriman Murah Dengan Sistem CRM Online untuk Ekstra dalam Bisnis Anda

Membuat Pindah Lebih Mudah Untuk Ekspedisi Murah Jakarta