Bagaimana Merasa Penyebab Self-Sadar Anda

Apakah Anda pernah melihat orang-orang Bugs tua kelinci kartun di mana salah satu karakter kartun sedang mencoba untuk memindahkan batu besar dan itu hanya tidak mau mengalah? Tidak peduli apa yang mereka lakukan - membongkar itu dengan bar gagak atau mendapatkan sepuluh dari teman-teman mereka untuk membantu - tidak membuat perbedaan. Ini perjuangan.



Adalah bahwa apa percakapan Anda merasa seperti ketika Anda mencoba dan berbicara dengan orang lain? Saya tahu saya yang digunakan untuk merasa seperti ini, sampai saya mulai menggunakan teknik ini untuk membuat percakapan lebih mudah. Hal ini juga membuat saya merasa lebih baik tentang kemampuan saya untuk membuat percakapan yang baik. Ya, dengan menggunakan teknik ini membantu saya merasa kurang sadar diri, setidaknya ketika datang ke berbicara dengan orang lain.

Bagaimana perasaan sadar diri menyebabkan Anda berjuang dalam percakapan Anda?
Beberapa keluhan umum yang saya dengar adalah: "Aku hanya tidak merasa seperti saya memiliki sesuatu yang berharga untuk mengatakan," atau "Aku benar-benar membosankan ketika datang ke berbicara dengan seseorang satu-satu." Apakah semua ini terdengar akrab?

Anda mungkin berpikir Anda tidak menarik untuk mengatakan bahwa orang lain ingin mendengar. Dan itu ok. Anda tidak harus memiliki sesuatu yang menarik mengatakan untuk memiliki percakapan yang baik. Hah? Mari saya jelaskan.
Orang yang benar-benar sekelompok mementingkan diri sendiri.
Dr Phil McGraw sekali dikutip ayahnya yang mengatakan "Anda tidak akan terlalu khawatir tentang apa yang dipikirkan orang lain tentang Anda, jika Anda tahu bagaimana jarang mereka lakukan." Itu benar. Pikirkan tentang berapa banyak Anda berpikir tentang masalah orang lain setiap hari. Seberapa sering Anda berpikir tentang kelaparan dunia, misalnya? Kecuali pekerjaan Anda melibatkan berurusan dengan kelaparan dunia setiap hari, aku kira kamu tidak berpikir tentang hal itu semua yang banyak. Tapi apa ini harus dilakukan tentang tidak berjuang untuk memiliki percakapan yang baik? Mengapa Anda tidak harus memiliki sesuatu yang menarik untuk mengatakan untuk menjaga percakapan terjadi?
Itu karena Anda bisa mengajukan pertanyaan tentang apa yang orang lain katakan.
Orang umumnya tertarik pada masalah mereka dan kehidupan sehari-hari mereka jauh lebih daripada mereka tertarik pada masalah orang lain. Ini tidak egois. Itu hanya sifat manusia. Anda dapat menggunakan pengetahuan ini untuk keuntungan Anda sehingga Anda tidak perlu merasa seperti Anda memiliki apa-apa untuk mengatakan. Hanya mengambil sesuatu yang mereka katakan dan mengajukan pertanyaan tentang hal itu.
Si A: "Saya baru saja kembali dari Iowa mengunjungi bibi saya Linda Itu liburan besar.."
Anda: "Apa yang kamu lakukan di Iowa?"
Seperti yang dapat Anda lihat dari potongan di atas, Anda tidak perlu meminta apa-apa menggemparkan dunia. Hanya mengajukan pertanyaan yang berkaitan dengan apa yang orang lain bicarakan. Anda menarik mereka keluar lagi. Mereka merasa baik karena mereka merasa seperti Anda sedang mendengarkan. Anda merasa baik karena Anda memiliki percakapan tanpa perjuangan yang dibawa oleh perasaan sadar diri.
Tapi bagaimana jika Anda kehabisan pertanyaan?
Ini disebut akhir percakapan. Setelah Anda berlatih memiliki percakapan halus menggunakan seni mengajukan pertanyaan, Anda harus siap untuk anggun keluar percakapan. Anda berdua pergi di jalan gembira Anda telah merasa lebih baik untuk berbicara satu sama lain.
Itulah cara Anda memiliki percakapan mengalir.
Anda tidak harus berjuang seperti tokoh kartun Bugs Bunny mencoba untuk memindahkan batu besar. Anda hanya perlu mengajukan pertanyaan. Ini adalah kunci untuk mengatasi perasaan sadar diri dan memiliki percakapan yang baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Cara Membuat Bisnis Ekspedisi Murah Jakarta Dengan eBay Anda Lebih Menguntungkan

Jasa Pengiriman Murah Dengan Sistem CRM Online untuk Ekstra dalam Bisnis Anda

Membuat Pindah Lebih Mudah Untuk Ekspedisi Murah Jakarta