Home Menggunakan Kompor Woodburning

Mendistribusikan Panas Putaran properti Anda
Anda mungkin ingin seragam mendistribusikan panas melalui kompor woodburning Anda di sekitar rumah mungkin Anda bisa menemukan bahwa ruangan yang kompor di terlalu panas sedangkan sisa rumah lebih dingin (atau Anda menghabiskan uang pemanasan sisa properti dengan bantuan gas atau minyak ketika Anda tidak perlu). Apapun alasan ingin membubarkan panas dari tungku kayu ada pilihan cara untuk mencapai itu, beberapa dari yang dibicarakan.



Woodburning woodburners dengan backboiler - pemanas sentral tungku kayu.
backboiler Anda akan mengambil pemanasan dari kompor Anda tidak menyebutkan akan menghangatkan air di backboiler tersebut. Air panas ini setelah itu menghangat radiator seluruh rumah (tambahan Anda dapat menjalankan keluarga air panas domestik melalui proses semacam ini). Beberapa metode sistem pemanas secara umum dikenal sebagai 'gravitasi' dan / atau sistem 'thermosyphon' dimana fakta bahwa air panas harus naik digunakan untuk makethe aliran air di sekitar sistem. Beberapa sistem menambahkan pompa air untuk memaksa air babak sistem. Pompa dapat berguna jika sistem ini sangat besar, namun saya tahu sistem thermosyphon bekerja secara efektif pada struktur lebih tinggi.

Bergerak udara panas dari kompor woodburning Anda seluruh rumah pribadi Anda
Ada beberapa metode untuk proses tapi pertama pastikan Anda berpikir tentang aliran udara dingin dan panas cara di rumah Anda.

Ventilasi dan konveksi putaran tungku kayu
Hal ini berguna berpikir tentang ventilasi di rumah Anda sendiri. Sementara mentransfer udara panas di tungku kayu Anda di rumah Anda sangat penting untuk dimasukkan ke dalam sirkuit kembali agar udara dapat mengalir kembali ke ruang yang kompor dalam. Dengan menggunakan metode ini Anda akan membuat sebuah rangkaian aliran udara. Jika Anda tidak maka Anda akan de-menekan daerah bahwa kompor kayu Anda dalam. Hal ini akan menyebabkan lemahnya kinerja tungku kayu (dan dapat berakhir menjadi berbahaya) dan juga paling tidak dapat menyebabkan udara terlalu dingin hanya menjadi ditarik ventilasi Anda sendiri dan juga yang berarti bahwa semua sirkulasi udara di seluruh rumah yang Anda mencoba untuk menikmati tidak akan beroperasi dengan baik.

Udara 'ingin' mengikuti cara yang biasanya bergerak. udara panas naik dari kompor, memenuhi langit-langit, bergerak menjauh dari kompor dan mendinginkan. Begitu mendingin kemudian mulai jatuh lagi sampai tanah dan setelah itu bergerak menuju kompor sekali lagi. Dengan cara ini aliran udara menciptakan sirkuit. udara panas tersebar ke lain bagian yang berbeda dari rumah Anda bergerak sendiri di dalam di sebuah metode yang berarti Anda akan perlu untuk posisi ventilasi Anda, kisi-kisi, bekerja terbaik dengan cara di mana udara bergerak di tempat pertama.

Dipaksa ventilasi dengan cara saluran udara menggunakan kipas in-line pada tungku kayu inset. Inset kompor sering memiliki 2 - 4 hot saluran udara outlet di atas tungku kayu yang sebenarnya. Anda membubuhkan kelas II kapal sebagai saluran udara ke gerai mereka dan menjalankan kapal Anda ke situs lain. Sering kali Anda menjalankan membutuhkan saluran kerja udara ini di payudara cerobong asap ke kamar atas. udara panas dari saluran sebenarnya diumpankan ke ruang menggunakan ventilasi udara di dinding. Seperti dengan masing-masing metode ini untuk memindahkan udara panas seluruh rumah Anda harap ingat Anda harus menyediakan cara untuk mendapatkan udara untuk kembali ke ruang bahwa kompor kayu dalam.

Memanfaatkan lantai ventilasi / kisi-kisi
Menimbang bahwa panas yang diberikan oleh tungku kayu yang sebenarnya Anda akan menemukan bahwa bagian terpanas dari daerah akan dekat dengan langit-langit. Anda mungkin cocok pemanggang udara ke dalam ruangan di atas langit-langit menggunakan grille permukaan atas. Ventilasi udara transfer udara panas di dalam ruangan yang kompor berada dalam ke ruang atas. Ini adalah gaya tidak sulit dan tambahan terjangkau mentransfer panas yang tersedia tetapi pastikan bahwa semua ventilasi dan kisi-kisi besar - kisi-kisi vents- kecil akan membuat perbedaan kecil. Seperti biasa Anda akan ingin memastikan bahwa udara dapat kembali ke ruangan dengan tungku kayu di dalam.

Tentu saja membutuhkan saluran kerja yang sebenarnya Atau kisi-kisi kemungkinan akan mengirimkan kebisingan serta asap sehingga Anda harus menanggung ini sedang dipertimbangkan: seharusnya daerah di atas adalah sebagian besar kamar tidur maka jangan melakukannya. Jika ruang bawah mengisi dengan asap Anda pasti tidak ingin kamar tidur juga mengisi dengan asap.

Harap juga diingat ventilasi cara ini di antara lokasi mungkin tidak satisfyall peraturan yang relevan. ducting udara serta in-line fan Anda mungkin juga mempekerjakan ducting dengan penggemar di-line (populer untuk toilet extractors) untuk memompa udara dalam satu daerah ke daerah lain. Fan melampiaskan atas pintu Mengingat bahwa panas dari woodburner naik Anda mungkin ingin melihat ke dalam pembubuhan ventilasi dan / atau penggemar di atas pintu masuk untuk membantu Anda melampiaskan / pompa udara panas dari ruang menggunakan tungku kayu di luar untuk kamar tidur serta lorong-lorong.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Cara Membuat Bisnis Ekspedisi Murah Jakarta Dengan eBay Anda Lebih Menguntungkan

Jasa Pengiriman Murah Dengan Sistem CRM Online untuk Ekstra dalam Bisnis Anda

Membuat Pindah Lebih Mudah Untuk Ekspedisi Murah Jakarta