Mimpi Interpretasi Tempat di Tidur Anda [Part 3]

Memiliki mimpi-mimpi lagi di mana Anda tiba-tiba menemukan diri di tempat yang paling tidak mungkin dan lokal aneh? Mereka mengatakan kita adalah apa yang kita impikan. Dan tempat impian kita pasti mengatakan banyak tentang harapan dan ketakutan dalam hidup kita. Baca terus untuk mencari tahu.

Sekolah:.
Mimpi yang terjadi di sekolah-sekolah berarti kembali ke masa kanak-kanak, kembali ketika kami baru mulai di arena kehidupan. Sekolah juga salah satu tempat pertama di mana otoritas dan disiplin itu dilakukan kepada kami, dan di mana kita bertemu anak-anak lain, sehingga untuk bermimpi menjadi di sekolah mungkin berarti Anda mencoba untuk menghadapi beberapa masalah yang belum terselesaikan tentang kecukupan Anda, popularitas, kinerja, dan medali. Memimpikan mengikuti ujian di sekolah berarti kita menghadapi tantangan yang kita takut sedang dievaluasi dan dinilai.



Luar angkasa:.
ruang mimpi luar berjalan beriringan dengan karunia penerbangan. Dengan demikian, Anda sedang bertualang dan kreatif, untuk titik yang lari dari kenyataan. Berada di luar angkasa memiliki perasaan yang membebaskan juga - bobot - menambah ini fakta bahwa Anda berada di atas hal.

Game Show :.
Menjadi game show kontestan dalam mimpi Anda menandakan kekhawatiran Anda tentang keberuntungan, dan kinerja Anda di mata publik. Hal ini juga bisa mewakili angan-angan Anda untuk ketenaran, bahkan jika itu hanya satu berumur pendek.

Ring tinju:.
Mimpi berada di ring tinju berarti kekhawatiran Anda tentang kinerja, terutama berkaitan dengan persaingan. Siapa Anda lawan, dan yang antara Anda adalah mendapatkan paling pukulan? Anda berada dalam sorotan, pusat perhatian ketika Anda berada di ring, dan dengan demikian mimpi ini berarti kebutuhan Anda untuk membuktikan diri layak.
Melatih:.
Kereta adalah kendaraan taat; mereka agama mengikuti jejak dan mereka menempel jadwal keberangkatan dan kedatangan. Kereta, tentu saja, berarti perjalanan. Jadi mimpi berada di kereta tersebut merupakan sebuah perjalanan dan transisi dalam hidup Anda, berlangsung sesuai dengan jadwal dan rapi akan sepanjang rel. Hilang kereta kemudian, atau berada dalam kecelakaan kereta api berarti rencana yang telah Anda melepaskan dari tangan.

Supermarket:.
Belanjaan menawarkan berbagai tak berujung dan menggoda hal. Untuk mimpi berada di pasar berarti Anda dihadapkan dengan pilihan sulit, yang semuanya terlihat sempurna dan mengundang. Anda belanja tidak hanya untuk hal-hal materi, tapi untuk hal-hal yang berhubungan dengan kebutuhan emosional atau sosial Anda. Anda mungkin prihatin membuat pilihan yang salah dalam menghabiskan uang Anda / perhatian / energi.
Jalan:.

Jalan menuju ke tempat-tempat dan kemungkinan. Jenis jalan Anda menginjak dalam mimpi Anda dan pemandangan di kedua sisi mengungkapkan sikap Anda saat ini dan motivasi menuju tujuan Anda. Berkelok-kelok, gelap, dan jalan tak berujung berarti rintangan unsurety dan banyak, sedangkan yang halus, yang baik beraspal berarti stabilitas.
Labirin:.

Lebih dari sekedar manifestasi fisik, mimpi labirin mengungkapkan keadaan pikiran kita. Sejak labirin adalah ayat-ayat berbelit-belit yang menyebabkan buntu, atau jika tidak, kembali ke tempat Anda memulai, maka impian Anda labirin menandakan keadaan kebingungan yang Anda butuhkan untuk keluar dari. Cobalah mendapatkan yang lebih luas, pandangan udara dari hal-hal, dan Anda akan melihat hanya di mana Anda ingin / perlu.
Parasut:.

Parasut dapat baik berarti keselamatan dari yakin bahaya atau penarikan sambutan / melarikan diri dari situasi konstriksi dalam hidup Anda. Jika Anda menikmati pemandangan bawah saat Anda berada di parasut Anda, maka itu berarti Anda berada di atas hal-hal, dan Anda telah mengambil perspektif yang lebih luas dari hal. Jika di sisi lain, Anda tidak bisa mendapatkan parasut terbuka, maka itu berarti Anda merasa dikhianati oleh teman atau seseorang yang Anda telah menempatkan iman Anda.
Toko obat:.
Toko obat dan apotek menawarkan penyembuhan, bantuan, dan solusi. Untuk mimpi berdiri di counter farmasi ini menunjukkan bahwa Anda dapat berbelanja lebih dari sekedar obat untuk suatu penyakit, tapi untuk resolusi gagal-aman di masalah hidup Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Cara Membuat Bisnis Ekspedisi Murah Jakarta Dengan eBay Anda Lebih Menguntungkan

Jasa Pengiriman Murah Dengan Sistem CRM Online untuk Ekstra dalam Bisnis Anda

Membuat Pindah Lebih Mudah Untuk Ekspedisi Murah Jakarta